Download Film Ular Tangga (2017) gratis

Download Film indonesia Ular Tangga (2017)
Download Film indonesia Ular Tangga (2017) 


Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama FINA (20), Ia adalah seorang mahasiswi yang memiliki watak serius, dan juga memiliki potensi indigo, serta sebenarnya Ia sudah memiliki sebuah firasat buruk. Mimpi buruk yang sering kali muncul didalam tidurnya, seperti menghidupkan alarm bahaya didalam dirinya. Hal tersebut terkait dengan sebuah rencana pendakian gunung oleh tim pecinta alam dikampusnya.
Kebetulan sekali, tim yang akan berangkat tersebut dipimpin oleh BAGAS (21), yaitu kekasih FINA. BAGAS tak percaya akan kekhawatiran FINA. Ia malah membujuk FINA supaya tetap ikut berangkat, bersama dengan tim pecinta alam yang beranggotakan MARTHA, DODOY, WILLIAM dan LANI. Pada awal pendakian, perjalanan mereka dibantu oleh GINA, yaitu seorang pendaki dan juga penunjuk jalan yang sudah berpengalaman, dan juga mengenal medan di gunung tersebut.
Sayangnya, mereka mengindahkan peringatan GINA, supaya mereka tetap memilih jalan yang aman, Tanpa di sadari, jalan yang mereka pilih tersebut, mengantarkan mereka ke sebuah pohon tua yang sangat angker, dan juga rumah misterius di gunung, yang mempunyai sebuah cerita kelam di masa lalu.
FINA baru menyadari bahwa, bahaya telah mengancam dirinya dan juga teman-temannya. Kemunculan dua hantu anak kecil, yaitu SANIA dan TANIA, seolah olah menjadikan pertanda akan bahaya yang tengah mengancam nyawa mereka. Mereka akhirnya tersesat di gunung, dan terpaksa bertahan di dalam rumah misterius, yang sudah tidak dihuni bertahun-tahun.
Namun, disaat mereka mempunyai keinginan untuk turun gunung, segalanya telah terlambat. Kejadian buruk satu per satu menimpa mereka. Semua itu mulai dengan penemuan sebuah permainan kuno, yaitu ular tangga yang terbuat dari bahan kayu, di bawah pohon angker tersebut. Penemuan tersebut memunculkan kembali, sesosok hantu yang sangat berbahaya.
Hantu yang penuh dengan kemarahan, dikarenakan pohon angker yang tengah menjadi tempat tinggalnya, dirusak dimasa lalu. Seseorang telah memotong salah satu cabang pohon tersebut, dan kemudian membuatnya menjadi sebuah ukiran permainan ULAR TANGGA.


 download Film ular tangga (2017)
kualitas film : 360p | 480p | 720p |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar